Berita » Berita » Foto » Kegiatan » Press Release

Kamis, 1 Maret 2018

BRIEFIENG JAMWAS DALAM RANGKA INSPEKSI PIMPINAN DI KEJATI ACEH

Kamis, 1 Maret 2018 – Jaksa Agung Muda Pengawasan M.YUSNI,SH.MH melakuka Kunjungan Kerja dalam rangka inspeksi pimpinan dan pemantauan yang dilakukan ke Kejaksaan Tinggi Aceh, kejaksaan Negeri Jantho, dan Kejaksaan Negeri Pidie. Dalam inspeksi tersebut Jamwas lebih menekan pada tata tertib administrasi penanganan perkara, dan kedisiplinan pegawai. “Pengelolaan barang bukti dan barang sitaan harus benar-benar dikelola dengan baik, jangan sampai dimainkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.” tegas beliau.


Walaupun masih ditemukan beberapa kekurangan yang menjadi atensi beliau untuk dilakukan perbaikan ke depannya, akan tetapi secara keseluruhan Jamwas mengapresiasi kinerja dari setiap satuan kerja yang telah menunjukkan komitmen untuk maju dan bekerja secara profesional.


Bersama Kajati dan Aswas, Jamwas juga melakukan briefing tertutup bersama seluruh pegawai untuk memberikan arahan, petunjuk dan koreksi untuk perbaikan ke depannya.


Dalam kesempatan briefing tersebut, Kajati Dr.Chaerul Amir.SH.MH berpesan kepada jaksa untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Jaksa itu harus aktif, tunjukkan kemampuannya, tingkatkan terus ilmu pengetahuan, tunjukkan kalau kita seorang jaksa yang mumpuni.” tegas beliau.

 

(sumber penkum dan humas kejati aceh),-