Berita » Berita » Foto » Kegiatan » Press Release

Jumat, 3 November 2017

SUASANA KEAKRABAN DAN HARU IRINGI PISAH SAMBUT KAJATI BARU DAN KAJATI LAMA

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi baru DR.CHAIRUL AMIR,SH.MH dengan pejabat lama RAJA NAFRIZAL, SH. berlangsung dengan sederhana diliputi nuansa keakraban dan haru disaksikan oleh seluruh tamu undangan dan para pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Aceh serta seluruh pegawai Kejati Aceh.

 
Dalam sambutannnya Kajati Aceh DR.CHAIRUL AMIR, SH,MH mengharapkan dukungan semua elemen dan masyarakat agar dapat menjalankan tugas sebagai Kajati Aceh dengan baik serta tetap mengedepankan aspek sosial budaya, adat istiadat yang dijunjung oleh masyarakat aceh dan tetap menjunjung tinggi aturan hukum, beliau berjanji akan mengabdikan diri selama bertugas dan melaksanakan apa yang sudah dibuat dan dirintis oleh pejabat lama.
Sementara itu Kajati lama RAJA NAFRIZAL,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua elemen pejabat dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan selama bertugas di aceh, permohonan maaf saya apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan, insha Allah kita akan bertemu kembali dalam suasana dan tempat yang berbeda di iringi dengan canda dan gelak tawa hadirin yang hadir.
Setelah itu ditayangkan juga slide selama Kajati bertugas di aceh dan komentar baik pejabat, masyarakat, serta pegawai selama beliau bertugas lebih kurang 2 tahun 1 bulan. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan ucapan terima kasih dari seluruh tamu undangan lainnya.
(Sumber penkum dan humas kejati aceh).-