Berita » Berita » Foto » Kegiatan » Press Release » Uncategorized

Rabu, 18 Juli 2018

KAJATI ACEH MEMIMPIN PEMBUKAAN POR HBA KE-58 DI KEJATI ACEH

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Chairul Amir,SH, MH didampingi Wakajati Aceh ARIF,SH, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, Kajari Aceh besar, dan kajari banda aceh serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Aceh, banda aceh, dan aceh besar mengikuti upacara pembukaan POR HBA Ke 58 dihalaman kantor pada senin tanggal 16 Juli 2018.

Dalam upacara tersebut Kajati Aceh membacakan sambutan tertulisnya serta menyampaikan harapan kepada seluruh peserta upacara untuk menyukseskan POR HBA dengan penuh semangat sportivitas yang tinggi, hal ini sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2018 “SATU TUJUAN, SATU SIKAP, SATU HATI UNTUK NEGERI” sedangkan tema untuk POR HBA 2018 adalah “JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS UNTUK MEWUJUDKAN SOLIDITAS DAN INTEGRITAS DIRI” oleh karena itu diharapkan para atlet dalam bertanding supaya benar-benar solid di bawah payung semboyan kejaksaan adalah satu. Kajati Aceh berharap POR Adhyaksa tahun 2018 ini dapat membangkitkan nilai-nilai persahabatan serta memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama warga adhyaksa marilah kita kesampingkan segala perbedaan yang ada dengan menumbuh kembangkan nilai-nilai kebersamaan, integritas dan juga profesionalitas.

Setelah membacakan sambutannya Kajati Aceh didampingi oleh Wakajati dan seluruh pejabat eselon serta peserta upacara melepaskan balon sebagai tanda dibukanya secara resmi POR HBA Ke 57 Kejaksaan Tinggi Aceh.

Kegiatan POR di isi dengan berbagai pertandingan diantaranya cabang futsal, volly ball, tenis meja, tarik tambang, domino,catur dan aneka pertandingan lainnya yang digelar oleh ibu-ibu IAD wilayah aceh.

Selain dari berbagai pertandingan olah raga juga dilaksanaksn kegiatan lain berupa Family Ghatering, anjang sana kepanti asuhan, mengunjungi purnaja, kegiatan sosial, Pers Ghatering dan puncaknya pada tanggal 23 Juli 2017 dengan melakukan upacara HUT HBA Ke 57, upacara ziarah ke Makam Pahlawan, Peringatan ultah IAD Ke 18 serta resepsi serta pembagian hadiah berbagai pertandingan dan perlombaan serta bingkisan kepada para purnaja serta anak-anak yang berprestasi.

 

(sumber penkum dan humas kejati aceh),-